Excited Artinya Apa Mari Belajar Bersama Supaya Tahu

Ungkapan Excited satu ini sudah pasti tidak asing lagi ditelinga ataupun di mata anda sekalian para pembaca Artikel ini. Tell co id Tapi sebenarnya ungkapan excited yang sesungguhnya itu apa? Pasti sering sekali anda bertanya-tanya di pikiran anda mengenai pertanyaan ini. Mari pelajari bersama mengenai ungkapan Excited ini!

Arti Excited Sebenarnya Apa? 

Excited adalah ungkapan dalam bahasa inggris, namun jika ditelusuri lebih lanjut maka kata excited ini lebih banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia, mengapa hal seperti itu bisa terjadi? Hal tersebut bisa terjadi karena ungkapan yang satu ini ternyata memasuki salah satu dari bahasa gaul yang sering digunakan oleh para anak muda di Indonesia. Jadi arti sesungguhnya dari Excited itu apa? Arti sesungguhnya dari excited adalah tertarik, bersemangat, gembira. Excited sering sekali digunakan oleh para anak muda di Indonesia untuk mengungkapkan isi hatinya yang sedang senang, bahagia, menemukan hal baru, tidak sabar untuk pergi mencari cerita kehidupan yang menarik. Selanjutnya mari bahas mengenai penggunaan kata excited yang tepat untuk digunakan!.

Contoh Penggunaan Excited yang Tepa

Ungkapan Excited biasanya digunakan disaat waktu yang tepat untuk penggunaan ungkapan tersebut, Seperti yang telah dijelaskan diatas, ungkapan excited digunakan pada saat sedang tertarik dengan suatu hal, ungkapan ini biasanya diucapkan oleh seseorang yang sangat tertarik atau antusias sebagai contoh nya : 

  • Aku sangat Excited bisa ikut dalam perjalanan kali ini!
  • Kamu sangat baik sekali, aku sangat excited ketika bertemu denganmu!
  • Nando selalu Excited ketika melihat turnamen Sepak bola!
  • Kenapa kamu selalu tidak excited ketika bermain permainan catur? 
  • Kamu sangat Excited ketika ingin bertanding kejuaraan lomba tinju

Itulah sedikit contoh penggunaan kata excited yang tepat untuk digunakan, tapi perlu diingat, penggunaan kata excited juga tidak bisa semudah itu dipakai, karena momen untuk menggunakan kata-kata yang satu ini terkadang tidaklah mudah dicari.

 

Sekian Artikel dalam kesempatan kali ini tentang “Excited Artinya Apa? Mari Belajar Bersama Supaya Tahu!” penulis dari artikel ini berharap, dengan informasi yang telah diberikan kepada para pembaca artikel ini, para pembaca tidak akan lagi kebingungan dan kesulitan untuk mengetahui arti sebenarnya dari kata Excited karena sesungguhnya arti dari excited sendiri sebenarnya sangatlah sederhana, namun penggunaannya saja yang tidak mudah dilaksanakan!