9 Rekomendasi Wisata Manado Untuk Liburan

Informasi yang akan diberikan kali ini merupakan hal rekomendasi wisata Manado, salah satu kota di provinsi Sulwesi Utara ini menyisihkan segusertag destinasi. Langsung saja perhatikan keterangan yang kita bagikan berikut.

1. Halaman Laut Bunaken

halaman Laut Bunaken di Manado merupakan tujuan liburan yang harus didatangi buat mengamati kemolekan alam dasar lautnya yang beken di bumi. kala tinjau destinasi ini, yakinkan buat membawa kamera underwater buat mencatat kemolekan terumbu karang serta kehidupan laut yang  terlihat di sana.

2. Pulau Siladen

Pulau Siladen, tidak cuma Pulau Bunaken, pula menawarkan kemolekan alam dasar laut Manado. Di mari, hadirin sanggup menikmati kesibukan diving di dekat perairan yang bersih. tepi laut berpasir putih serta hawa fresh membikin pengalaman di pulau ini kian istimewa.

3. Telaga Tonsertao

Danau Tonsertao, selaku telaga terluas di Sulawesi Utara, menawarkan pemandangan alam yang luar biasa. Dikelilingi oleh pegunungan serta gundukan tanah, telaga ini memberikan kondisi yang lega serta meredakan. Di sekelilingnya, kedapatan banyak spot wisata alam yang menarik buat dieksplorasi.

4. Pulau Lihaga

Pulau Lihaga merupakan destinasi wisata di Manado yang sesuai untuk yang mau merasakan nada pulau tropis yang tengah natural. Pantainya yang bermotif kebiruan serta hutan yang rindang menaikkan pesona pulau ini. kegiatan diving serta snorkeling pula sungguh beken di perairan dekat Pulau Lihaga.

5. Pulau Manado Tua

Pulau Manado lanjut usia, berada di halaman Nasional Bunaken, menawarkan pengalaman liburan yang asyik dengan pantai-pantainya yang unik. kecuali kesibukan air serupa diving serta berenang, hadirin pula sanggup menjelajahi hutan bakau serta korelasi dengan dugong ataupun lumba-lumba.

6. Arum air terjun Timbukar

Arung air terjun Timbukar di kali Nimanga, dusun Timbukar, ialah salah satu pergelaran mendasar di Manado yang menantang. pengunjung sanggup menikmati kemolekan alam sembari merasakan persepsi menyusuri air terjun di perairan yang laju. Pepohonan hijau di sepanjang perairan menaikkan kemolekan pembicaraan.

7. Monumen Yesus menyucikan

Monumen Yesus Memberkati merupakan citra wisata religi di Manado yang jadi kiasan berguna untuk warga setempat. arca setinggi 50 m ini menawarkan pembicaraan rupawan Kota Manado, Pulau Manado lanjut usia, Bunaken, dan Gunung Klabat dari ketinggian.

8. Taman Hutan Raya Gunung Tumpa

Taman Laut Tumbak merupakan destinasi lain di Manado yang sesuai untuk penggemar diving serta snorkeling. bermacam spot menarik serupa Napo Kipas dan Pintu Samudra menawarkan kemolekan dasar laut yang mempesona. Destinasi ini memperlihatkan kalau Sulawesi Utara ialah kayangan untuk para penggemar kesibukan di dasar laut.

9. halaman Laut Tumbak

Taman Hutan Raya Gunung Tumpa merupakan destinasi alam lain di Manado yang menarik buat dieksplorasi. Dengan spot paling tinggi menyentuh 600 m dari dasaran laut, hadirin sanggup menikmati pemandangan yang mempesona dari Gunung Lokon, Gunung Klabat, dan Pulau Manado Tua.

Sumber: Arena Rakyat