Koper Hardcase Kipling : Ringan, Ceria dan Aman

Salah satu tas Kipling terpopuler adalah jenis koper. Tas koper Kipling memliki desain yang simple dan ringan, kesan terpancar dari deretan ragam koper keluaran merk asal Belgia tersebut. Berbentuk kotak tanpa banyak detail, melainkan hanya motif lingkaran dengan bintang di dalamnya yang dikelilingi tulisan Kipling. Namun walaupun begitu, bukan berarti koper ini tidak menarik perhatian. Koper Kipling memiliki pilhan warna yang ceria yaitu kuning, merah dan biru. Juga terdapat koper warna hitam yang diperuntukkan bagi ukuran yang lebih besar. Hal lain yang disorot dari koleksi koper terbaru Kipling adalah memiliki rangka yang keras.

Menurut Brand Manager Kipling Indonesia, Sarah Batubara, ini adalah kali pertama brand Kipling mengeluarkan koper hardcase. Pasalnya selama ini Kipling selalu mengeluarkan koper dengan bahan softcase. Kipling menawarkan warna-warna ceria yang terinspirasi dari suasana musim semi yang memang colorful. Selain itu, pilhan warna tersebut diyakini dapat menarik perhatian milenial yang menjadi target pasar utama Kipling kini. Selain itu, konsumen kini juga memperhatikan berat koper. Semakin ringan, maka semakin banyak dicari demi menyiasati berat bagasi. Terkait hal itu, Kipling menjanjikan koper berbobot ringan lantaran bahan yang dipakai adalah polikarbonat. Tas koper Kipling memiliki bobot koper mulai 2,9 kg dengan harga mulai Rp 3 jutaan.

  • Fitur-fitur Penting dalam Koper Kipling

Kipling mendesain koper terbarunya dengan memasukkan kota asal brand tersebut. Hal tersebut tercermin dari cetakan peta Antwerp pada kain pelapis di bagian interior koper. Tidak hanya mementingkan desain, koper Kipling juga dilengkapi dengan sejumlah fitur pengaman.  Fitur tersebut adalah TSA Lock yang disimpan di bagian atas koper, hingga double zipper untuk mencegah pencurian, adalah menjadi pelengkap yang wajib ada. Selain itu, koper Kipling juga dilengkapi dengan roda yang bisa berputar 360 derajat. Sehingga memudahkan mobilitas para traveler menjadi lebih mudah.

  • Tips Merawat Koper Kipling

Setiap roda pada tas koper Kipling dilindungi selotif agar tidak tergores ketika dipajang di toko. Cara merawat koper Kipling adalah dengan mengelap permukaannya dengan menggunakan lap basah. Selain itu, disarankan untuk mengisi koper dengan cukup penuh agar permukaan tidak mudah melekuk.